Preorder Segera Dibuka, Ini 5 Daya Tarik Huawei MatePad Pro di Indonesia

Huawei MatePad Pro. Foto: Huawei

 

Setelah diperkenalkan perdana di Bangkok, Thailand, preorder Huawei MatePad Pro di Indonesia secepatnya dibuka. Sebelum memesannya, yuk simak 5 pesona yang dimiliki tablet dengan spesifikasi tinggi ini.

Huawei MatePad Pro akan resmi dirilis 16 Agustus 2022 mendatang. Di hari yang serupa, preorder tablet ini dibuka sampai 26 Agustus 2022 melalui Tokopedia, Shopee, Blibli dan Erafone.

Setiap reservasi diberikan bonus Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil Second Generation senilai Rp 4,1 juta. Selain itu diberikan penawaran spesial 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio, menyimpan Huawei Cloud 200 GB selama 3 bulan dan cuilan harga 40% untuk Nomad Sculpt, 180 hari VIP membership untuk Jnotes, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version, serta layanan VIP service untuk setiap kebutuhan pengguna.

Baca Juga :  Apple: Android Berisi Aplikasi Berbahaya 50 Kali Lebih Banyak dari iOS

 

ADVERTISEMENT

 

 

 

5 Daya Tarik Huawei MatePad Pro di Indonesia

1. Layar Memanjakan Mata

MatePad Pro mengusung layar OLED berskala 11 inch. Berkat bezel yang tipis di sekeliling layar membuat rasio screen to body mencapai 92%.

Tablet ini telah mendukung refresh rate 120Hz. Kian memanjakan mata, layarnya menampilkan 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3 untuk penampilan warna orisinil.

 

Layar MatePad Pro memakai panel OLED dan bezel tipis Foto: Huawie

 

Selain itu, Huawei MatePad Pro juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, pengguna mampu melindungi dan memperlihatkan kenyamanan pada mata bahkan saat memakai tablet 11 inci di lingkungan yang gelap selama berjam-jam.

MatePad Pro dilengkapi Huawei Sound. Ini membuatnya selaku tablet pertama Huawei yang menjinjing fitur audio tersebut.

Huawei Sound prospektif pengalaman audiovisual yang membuat puas indera pendengaran penggemar film dan audiophiles. Enam speaker dipasang di tablet ini demi memberikan bunyi rincian dengan pembagian frekuensi tinggi dan rendah yang terang, memungkinkan pengguna menikmati bunyi sinematik yang imersif dan nyaman.

 

 

2. Asyik untuk Kerja Mobile

Huawei membuat MatePad Pro dengan body yang ramping, ketebalannya cuma 5,9 mm. Sementara beratnya 449 gram, asik dibawa ke mana-mana.

Apalagi MatePad Pro ini dilengkapi Huawei SmartMagnetic Keyboard sehingga mampu menyulap tablet ini menjadi suatu laptop. Penyangga di bagian belakang mampu diatur sudut penggunaannya hingga 165 derajat, sehingga dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan pengguna.

 

Mode penggunaan MatePad Pro Foto: Huawei

 

Keyboard case MatePad Pro menghadirkan key travel 1.5 mm memberi pengalaman mengetik yang tenteram dan efisien. Tak sampai di situ, ada teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bab belakang keyboard yang berfaedah untuk memperkuat sinyal dari tablet.

Dengan Enhanced Signal 1.0, pengguna tablet mampu menikmati jangkauan sinyal jaringan yang lebih baik kapan saja dan di mana saja untuk efisiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

 

 

Selanjutnya: Dapur Pacu Ngebut >>>

3. Dapur Pacu Ngebut

MatePad Pro didukung oleh chipset Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Memori internalnya berkapasitas 256 GB.

Huawei menyematkan baterai berkapasitas 8.300 mAh yang diklaim dapat digunakan 11,5 jam untuk memutar video terus menerus. Kalau habis ada sumbangan pengisian cepat 66W.

MatePad Pro dibungkus dengan sistem pembuangan panas enam lapis yang mendistribusikan panas dengan sangat gampang. Pendingin cair VC ultra-tipis dan graphene area besar menjaga tablet tetap bertenaga dan selalu adem.

4. Harmony OS 3.0

MatePad Pro yakni tablet Huawei pertama yang mengusung tata cara operasi HarmonyOS 3.0 dengan kualitas yang ditingkatkan. Hadirkan antarmuka yang mengoptimalkan multitasking, secara fleksibel memungkinkan pengguna untuk membuka aneka macam aplikasi berlainan serta 4 tugas sekaligus dari aplikasi bersama-sama.

Pembaruan dari fitur multi-windows juga tersedia di tablet ini, mulai dari mini floating window yang mampu diubahsuaikan ukurannya dengan fleksibel untuk pengalaman layaknya melakukan pekerjaan memakai PC. Dengan kesanggupan ini, pengguna bisa menjalankan banyak hal dalam waktu yang bersama-sama, mirip mengedit penyajian sembari melihat video tutorial dari mini floating window di dikala yang bersamaan atau hadir dalam meeting virtual sembari mengkalkulasikan memakai kalkulator di floating window lainnya.

 

Multitasking di Huawei MatePad Pro Foto: Huawei

 

Widget besar dapat dengan gampang disusun dan diganti, menciptakan kamu mampu membaca secara ringkas. Widget dan Aplikasi pun dapat diklasifikasikan dalam satu grup sesuai dengan skenario. Tak lupa Super Device terbaru memungkinkan aneka macam perangkat terhubung dalam satu unit di waktu yang sama dan dengan kamu bisa mengoperasikannya dalam satu layar

 

 

5. M-Pencil

MatePad Pro didukung oleh M-Pencil generasi kedua yang tenteram digenggam dan memberikan warna putih yang dilengkapi dengan lapisan antioksidan. Dengan latensi sangat minim bekerja dengan sesuai untuk layar kecepatan refresh 120 Hz, menawarkan lpengalaman menulis dan menggambar layaknya di kertas sungguhan.

Layar sentuh dari MatePad Pro telah dikalibrasi untuk memungkinkan respons stylus di layar yang tepat. Stylus ini tidak cuma memungkinkan pengguna menangkap dan menerapkan warna di seluruh aplikasi, hanya perlu satu sentuhan untuk mentransfer warna ke layar baru.

 

M Pencil Foto: Huawei

 

Berkat M-Pencil, kesanggupan copy dan paste di tablet menjadi lebih gampang. Geser untuk menentukan teks atau gambar, kemudian seret untuk menyalin dan menempelkannya ke lokasi baru. Tabet ini menjinjing aplikasi Huawei Note dengan kemampuan edit yang hebat dan terintegrasi dengan banyak alat mengedit.

Hadir juga dengan ragam opsi kertas digital dan kuas yang bisa menyanggupi preferensi pengguna. Pengguna bisa menulis catatan dengan banyak opsi bahan mulai dari text, tulisan tangan hingga dengan gambar.

Hemat waktu dengan pengalaman mencatat bebas repot dengan fitur Handwriting to Text, yang mampu mengganti tulisan tangan menjadi teks untuk membantu pengguna mencatat dengan segera.

 

Exit mobile version